Saturday 14 June 2008

Berfikir dan akan terus berfikir (yang ngga-ngga)

Basa-basi dulu ah..
gile euy.. kampus AING nyiksa AING lagi inimah..
kenapa mereka ngga langsung nge-Drop Out AING ajah, biar lebih gampang dan yang jelas lebih pasti.. Pasti sukses, karena orang sukses kebanyakan banyak yang di-DO waktu jaman sekolahnya dulu.. Jadi, wahai kampusku, kapankah engkau akan meng-DO AING? AING butuh kepastian.. Jangan biarkan AING hanyut dalam ketidakpastian.. Keluarga kita sudah saling mengenal, cincin-pun sudah tersemat.. Jadi, apa lagi yang kau tunggu wahai kampusku kekasihku?

wehh..

Hari ini, adalah hari Sabtu dimana paginya AING akan melakukan UAS Manajemen Strategi, yang seharusnya terjadwal pada hari selasa malem.. Dipindah ke hari ini karena alesan yang sangat "miskin", pindah jadwal gara-gara adanya pemadaman listrik bergilir pada hari Selasa lalu.. makanya dipindah ke Sabtu jam stengah 9 pagi.. In fact, biasa AING bangun tidur aja jam 10 udah paling subuh..

Mana malemnya nonton Perancis vs Belanda dulu, baru bisa tidur aja jam 4.. jam 7 udah bangun lagi karena AING masang alarm, dan seperti biasa, dengan bangga dan tingkat kesadaran yang penuh, AING matiin alarm, dan melajutkan mimpi yang sempat tertunda..

Bangun lagi jam 8, WEW!! tanpa menyentuh aer sedikitpun, langsung pake kemeja, ambil jaket, ambil tas, pake sepatu, bersiin kacamata, langsung meluncur ke kampus.. (dapat dibayangkan betapa berbahayanya tampang AING waktu itu, syukur pada Illahi bahwasanya tidak ada yang mendadak kena muntaber gara-gara liat AING dengan mata merah marun dan rambut berantakan ada di tempat menuntut ilmu para mahasiswa setengah jadi itu)

Ternyata, sampe kampus, jadwal AING berubah menjadi jam 12 siang..
mantaf sudah..
(cukup bikin AING buat ngga semangat nerusin cerita ini, karena memang kurang baik buat kesehatan para penderita kusta)

==========================================

oh iya, kan AING mau nge-repost blog-blog AING dari friendster ke sini..
tapi AING bingung, yang mana aja ya..??

biarin AING lah yang milih ya.. karena gak mungkin AING pindahin semuanya..
jadi, gak apa apa ya, terserah AING aja ya..

karena emang sudah seharusnya semuanya "terserah AING"..
karena ini emang blog AING!!

No comments: