Tuesday 16 March 2010

Silent Hill, Chaos in Mind..

Akhirnya kesempatan ini datang juga.. Ketika semua orang di sini "merayakan" hari yang istimewa dengan cara yang tidak lazim untuk dikatakan sebagai "perayaan".. Karena mereka semua diam dan larut dalam suasana yang sepi.. Mereka sungguh beda, dan menurut AING lebih keren daripada kalian, yang hanya bernafsu untuk memikirkan bagaimana caranya untuk mencampuri urusan orang lain..

Hmm.. Sungguh opening yang cukup tidak biasa dari AING ya.. Mungkin beberapa dari kalian mikir apa yang salah dengan AING sampe nulis blog yang ngga seperti biasanya kali ini.. Dan itu, seperti biasa.. TERSERAH dan WHATSOFUCKINGEVER..!!

Perubahan? Mungkin emang, atau mungkin juga ini cuman ekspresi kekesalan AING terhadap hal-hal yang jadi pola pikir kalian (atau mereka) yang beberapa diantaranya sangat bikin AING ngga nyaman.. Dari paragraf pertama, jelas, okey, AING di Bali.. PUAS!! Dan kalian sungguh ngga akan pernah tau, sampai kapan AING disini.. Hanya dengan sedikit "blunder", rencana AING pun berantakan semuanya.. Damn..!! Disini, mungkin sampe beberapa tahun lagi, tapi bukan ngga mungkin juga, besok udah naek ferry ke pulau lain (tentu saja AING gak akan bilang-bilang kemana), atau malah naek pesawat ke suatu tempat yang belum pernah diinjek sama AING, itu lebih menyempurnakan rencana.. Tujuannya apa? hmm.. Toh kalian (atau mereka) juga gak usah tau apa yang ada di otak AING, bukan..!!

Mungkin makin banyaklah Evil Spirits yang mempergunjingkan AING di belakang setelah ini, tapi yaa mau gimana lagi..? Mereka udah lama eksis juga, kan..? Dan mereka tertawa ngeliat rencana AING yang super berantakan, dan sekarang giliran AING yang tertawa liat kepanikan.. Mereka panik seperti teman-temannya yang abis dibakar bersama ogoh-ogoh tadi malem.. heheh.. Ngga ngerti? yaa.. ngga usah ngerti juga sih..

Hmm.. Sempet kepikiran sebuah ide, kayanya lebih baik ada anggapan kalo AING udah "GAME OVER" aja ya.. Maksudnya ngerti laah yaa.. Let's say, I'm already dead.. Dan kalo pertanyaannya buat apa? Kalo AING gak mau jawab gimana? Hmm.. Luckily, kali ini AING mau jawab.. Hal itu buat penjelasan logika bagaimana mingkin manusia bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah mati..? heheh.. keren juga ya..

Dan kalo ngga nganggap keren, yaudah, berhenti melakukan semacam "terror" dengan nelfon atau ng-sms yang nomornya kalian dapet dengan cara yang tidak halal menurut AING mah.. All right! Deal yaa..

Oh iya.. sebaiknya pun kalian kalo mau mengomentari di halaman ini, paling ngga kasi kalimat yang lucu laah.. Karena blog ini kan buat lucu-lucuan aja.. Paling ngga, lucu menurut berapa gelintir orang.. Jangan sampe AING mengambil tindakan tegas dengan nge-remove semua komentar yang AING anggap ngga lucu.. So please, ngga usah maksa AING jadi orang se-jahat itu kaan..

WHY SO SERIOUS..??
HAHHAHAHHAHAHHAHHAA..!!

(Disini gak ada motor dengan sticker "motor AING kumaha AING")
dan apa artinya kalimat itu..? Hmm.. berpikir sendiri laah sekali-kali..

6 comments:

Anonymous said...

hai decay si binatang jalang dari kumpulan yang terbuang...!!!
lihat saja nanti pada saat kau kembali cimahi sudah menjadi jajahan negara BEKASI..oleh para BEKASIWATI yang berbudiman.....
-monna-

Fera permata said...

Hh.. Susah punya pacar beda ti batur mah..
Tapi mungkin justru itu yg menarik..
Yasud jalanin aja yg bikin kamu nyaman...
Miss u bee...

Niya Jothi said...

Gue belum baca...tp udh kebaca lah...
Klo gak bisa maen petak umpet, gak ush maen cuy... Pasti gue menang... Decay 25 dibalik pura...hahay

J said...

scotfield...rencana lu udah sedimikian keren tapi ada saja miss nya...kaya udah di atur&di sutradara aslinya...biar rame...ntar teh ada sequelnya da...mungkin dari penjara udah keluar tapi abis dari penjara teh ada lagi masalahnya kan..?mirip pilem uey...

Anonymous said...

hebat....... hebat.... uy.....!!!!
sebenarbnya km ciptaan siapa cay...????

Anonymous said...

sumpah gw ga ngerti lo nulis apaan... haaaaaaaaaaah teman yang aneh -Lord Up@y Cute-