Wednesday 8 February 2012

Rise of The Pearl

Halo para pembaca blog AING yang sedikit, dan makin sedikit karena AING makin jarang update tulisan di blog ini.. Tulisan pertama di tahun 2012, menyedihkan ketika bru dimulai di bulan Februari, tapi biarin.. Mari bercerita tentang apa saja..

Di bilangan dua minggu ke belakang, AING mendapatkan sebuah luka baru di pelipis mata kiri (lagi), lokasinya tepat berdampingan dengan luka sebelumnya yang pernah AING ceritain di post sebelumnya, cari aja laah, atau ngga usah lah, atau nanti aja laah, atau terserah laah.. Gak penting juga.. Yang jelas itu luka oleh-oleh dari perjalanan AING melancong ke pesisir di selatan sana.. Jauh, cape kalo jalan kaki dari Cimahi..

Lupakanlah soal luka, mari makan kepiting laut yang nenek bawa dari utara.. (sejenak makan kepiting bumbu minimalis)
Lanjut menulis, karena masih pendek, dan terlalu memalukan untuk sebuah post..
Memang, sesungguhnya AING memang suka dengan laut, entah itu pantainya, seafood-nya, kehidupannya, udaranya, semuanya, semuanya.. Maklum anak yang tumbuh besar di sebuah bekas danau purbakala yang dikelilingi gunung, dari kecil jarang dimandiin pake aer asin..

Balik lagi soal luka di pelipis mata kiri, yang secara tidak jelas juntrungannya, luka itu membuat AING setingkat lebih jantan.. Padahal pas udah kering, hampir ngga keliatan bekasnya karena ketutup lipatan kelopak mata atas.. Biarin lah yaa, ngga semua lelaki pernah terluka di muka.. Nah, euphoria kejantanan yang memuai itulah yang mendasari pemikiran AING bahwa kurang pantaslah lelaki menggunakan motor matic pake lipstik sama kosmetik biar sekalian cantik..

Tersebutlah dia bernama Jimbo, seorang kawan, yang akhirnya mendukung rencana AING memiliki motor yang layak untuk lelaki.. Sungguh baik dia, memberikan motornya buat AING, dan dia hanya meminta setumpuk kertas tak berarti.. Termuliakanlah dia atas kebaikannya itu..

Akhirnya, setelah ijab kabul, upacara adat, dan tarian pemanggil hujan, telah resmi dimiliki oleh AING "The Pearl", Sebuah motor yang belum bisa jadi robot kaya di film Kuch Kuch Hota Hai, kelahiran tahun 1978, dengan roda terbilang besar, dan tangki mutiara.. Mungkin itu sebabnya dia dinamakan demikian.. Eh, penggunaan kata "mungkin" itu sepertinya kurang tepat, tapi biarin aja laah..

Dengan ini AING mohon doa restu dari sekalian alam semesta, untuk menjadikan The Pearl kendaraan AING sehari-hari.. Sebuah pengukuhan sebagai salah satu petinggi K2B, Koboi Kuda Besi yang seharusnya malu bila menunggangi kuda besi berlapis plastik kebanyakan.. No offense, dan sekian..

PS: Cerita soal luka pertama di pelipis kiri bisa dibaca di post berjudul "Futsal itu bukan OLAH RAGA!!" - Agustus 2008
Cerita soal K2B bisa dibaca di post berjudul "Off-the-record Off Road" - Januari 2010
Cerita tentang Kuch Kuch Hota Hai bisa ditonton di MNC TV, tunggu aja, suatu hari pasti disiarin..

No comments: