Thursday 10 July 2008

Persekongkolan FISIP dan hujan - season 2 (part II)

Originally dated May 7, 2008



Seperti sudah diketahui bersama, bahwasanya ini adalah sekuel dari blog AING sebelum ini, yang menceritakan petualangan AING di Cianjur..

FYI, sebenernya AING sudah males nerusin cerita ini, walaupun ini adalah kisah nyata, tapi namanya juga AING, banyak juga hal yang terlupakan.. Tapi AING akan berusaha mengingat segala kejadian yang terjadi waktu itu..

and the story begins (again)..
Balik dari rumah pak Kades, ke rumah nenek yang notabene berada di kawasan yang lebih "ngota" (wew! kamana atuh??), dengan melintasi sawah, gunung, hutan, padang pasir, samudera cinta, pokonamah jauh laah, jauh kayak mukanya borju kalo lagi belagu.. Sampe di rumah nenek yang menjadi check point, AING jadi juara pertama, karena yang laen belum nyampe sana dengan alasan yang beragam, ada yang emang jauh lokasi TPS-nya, ada juga yang deket tapi dijauh-jauhin.. Tapi ngga lama kemudian mereka dateng dan lalu semuanya berkumpul dengan lengkap layaknya para anggota keluarga yang berkumpul pada saat lebaran, baru dateng langsung numpahin bahan bicara..
"Jarak".. iya.. jarak yang jadi topik utama kita kali ini, kebanyakan dari kita pada ngga nyangka kalo ternyata Cianjur ngga se-cetek itu.. Malah ada yang seharian tadi ternyata belum sampe ke lokasi TPS, jadi niatnya besok aja sekalian pas hari pemilihan.. Tapi yang deket sih diem-diem aja, cuman nyengir kalo ada orang yang ternyata harus melewati medan lumpur dulu di jalan menuju TPS..

Abis ngobrol-ngobrol panjang yang cukup lucu dan hampir tidak mengandung unsur SARA, akhirnya kita putusin buat makan bubur Cianjur yang terkenal enak itu, kita makan di tempat yang pernah didatengin sama Pak Bondan Mak Nyuss.. dan memang mak nyuss.. Beres makan, baru kita istirahat buat besok pagi melanjutkan tugas pekerjaan mulia sebagai seorang pemantau pilkada..

Dan benar..
Besoknya dalah hari pilkada.. semua orang juga tau.. Tapi yang semua orang gak tau, betapa malesnya AING nerusin cerita ini.. karena menurut AING cerita ini gak rame rame amat.. Cuman AING merasa terlilit hutang cerita karena kebodohan AING nulis cerita terdahulu pake part I segala, maka idealnya ya harus ada part II-nya dong..

Bodo ah, kalo anda sekalian merasa kecewa, meralsa ketipu, merasa kasihan, merasa malu, atau merasa diri anda tampan atau cantik.. TERSERAHH!!
Pokonya AING cuman sampe disini aja ceritanya soal ini mah..' Kalo ada yang kurang jelas.. Tanyain aja! AING bakal jawab, kalo AING emang mau jawab.. Kalo AING gak mau jawab, ya jangan maksa dong, kamu gak punya hak buat ngatur AING..

AING MAH JALMI BEBAS!

No comments: