Wednesday 30 July 2008

Twenty (Fantastic) Four

24..
Adalah salah satu judul serial Amerika yang cukup sukses punya rating tinggi, yang actually, AING juga belun pernah nonton itu satu episode pun, AING menyimpulkan demikian karena AING liat serial itu sudah ada dalam bentuk DVD, makanya (mungkin) serial itu AING pikir ceritanya se-seru Prison Break, sinetron bule yang paling AING suka..

Namun sesungguhnya, AING gak akan fokus soal sinetron kali ini..

Angka itu mendadak jadi angka yang cukup spesial buat AING.. Selain jadi angka sebelum angka favorit AING (yang AING juga gak tau persis apa makna filosofis di balik AING milih angka tersebut), yaitu 25..

Karena di taun 2008 ini, bulan ini, AING seharusnya akan genap berusia 24 taun.. Kalo ngitung dari data di akte kelahiran, harusnya taun ini memang segitu umur AING.. Sungguh tidak lazim bagi seorang mahasiswa yang mengaku (dan punya bukti konkrit) dari kalangan angkatan 2006..

Sungguh angka yang cukup matang, umm... ngga.. Sungguh angka yang sangat matang bagi seorang begundal yang tengah berada di puncak kehancuran.. heheh.. Well done, cay.. mati aja lu, sampah!

umm.. sorri.. emosional..
Kadang emosi ngga tertahankan saat sadar diri kalo AING adalah sebuah titik nadir dari peradaban manusia..

Malu AING jadi salah satu warga negara merdeka yang paling lama berstatus sebagai Negara Berkembang ini..
Betapa negara ini telah memeberikan segalanya buat AING.. Bahkan AING gak bisa nyebutin satu hal aja yang negara ini gak kasih ke AING.. That's all folks given to me.. This that sh*t.. heheh..
I would like to say, it's amazing to live in an amazing country hell.. yang artinya, Kebersihan adalah sebagian dari iman.. (Iman J-Rocks kalii..)

Balik lagi ke angka 24..

2+2=4.. 2x2=4.. 2 dan 4 adalah satu rangkaian angka genap yang menakjubkan.. Di hari Senen itu ada 24 jam, sama kayak hari-hari lainnya.. Tapi sungguh AING gak punya jumlah mantan 24 orang, tanya aja sama orang.. Waktu kelas 2 SMA juga AING masuk kelas 2-4, kalo kelas 1 kan kelas 1-7, serta kelas 3 masuk kelas 3IPS2.. Ahh.. capruk ahh.. ngelantur.. udah ahh.. cape..

Tulisan ini dibuat sesungguhnya dalam rangka syarat AING udah lama ngga nulis blog yang up to date, juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Luis Aragones, pelatih Fenerbahce yang sukses membawa timnas Spanyol menjuarai Euro2008 di Austria dan Swiss bulan Juni kemarin.. (yang kebetulan tanggal lahirnya sama sama AING, tapi beda taun tentu saja)

AING cuman bisa bikin yang beginian, sementara Ebith Beat-A, seorang rapper kondang Kota Kembang asal Rancaekek, bikin lagu hiphop religius pada hari ulang taunnya yang ke-24, sedangkan Bu RT masih sibuk bikin kue buat arisan dirumahnya ntar sore..

udah ah..
yyu mari!


PS: FYI, For Your Inspiration.. Ulang taun ke-24 ini AING anggap sebagai the second sweet seventeen.. AING berasa seperti berumur 17 taun lagi, karena kali ini pas banget AING harus bikin KTP dan bikin SIM.. Sipp kan! Untung AING ilang dompet, kalo ngga, ulang taun ini kan terasa sangat biasa sekali.. Terima kasih, copet.. Without you I'm nothing..

No comments: