Friday 30 October 2009

i'll get what i've missed

Originally dated January 29, 2008

Halow!
kepada para seluruh pembacanya, yang sebagaimana saya menulis ini dengan kemaksudannya yaitu adalah dalam rangka menuruti segala dan sesuatu yang menjadi request daripada permintaan yang mana telah diterimakan oleh saya secara pribadi melewati berbagai media, baik itu media massa maupun media secara perseorangan..
(sumpah! sungguh opening yang ngga penting!)

Kali ini AING, yang kali ini diperankan oleh Anjasmara, akan membahas dan sedikit bercerita tentang hal-hal yang AING temukan (lagi) setelah sekian lama tidak..

lahh, pake bahasa baku teh susah ahh.. tuh kan ada yang ngga ngerti.. pokonya mah yang udah lama "ngga", sekarang "iya" lagi..
(ngga jadi tambah jelas juga ah..!)

gini aja, langsung ke cerita aja ya, ntar juga ngarti dengan kesendiriannya..

1. Setelah sekian lama, akhirnya AING nonton pertandingan olah raga tinju, biasa disebut Nongton Tingju, dari kekalahan Felix Trinidad (karena emang udah terlalu kolot kata AING mah) sampe Chris John yang mampu mempertahankan gelar juara dunia untuk yang ke-9 kali, sekali lagi menang doi sah jadi Super Champion.. Selamat, bung! kalem aja, kamu mah ngga bakalan kayak Elyas Pical yang udah tuanya miskin karena kurangnya perhatian pemerintah terhadap mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Ibu Kartini, okey..okey, Ibu Pertiwi.. FYI, AING terakhir nongton tingju waktu Muhammad Alfaridzi (alm) bertinju untuk terakhir kalinya, udah lama banget pan!

2. Sebagai pemegang gelar Cowo Rasa Duren yang manis tajam dan memabukkan, karena punya hobby makan duren, tapi cuman bisa menghajar hasrat pake es duren di jl.Tubagus Ismail, atau duren impor dari provinsi Monthong, Thailand, yang gede-gede, mahal, dan ngga enak (tapi daripada ngga bisa tidur ngidam duren), akhirnya pada kunjungan AING ke Cilegon weekend kemaren, yang kebetulan lagi musim duren (padahal di bandung lagi musim kawin), dan AING langsung menghantam duren lokal 6 kepala dihantam sendirian secara membabi buta warna sendirian.. duren lokal mantaf! manis, purak sendiri, langsung dari kebon sendiri.. umm.. maksudnya kebon milik keluarga.. umm.. itu juga keluarga orang laen.. tapi tak apa laah, yang penting mabok duren juga kan akhirnya!

3. gak usah laah, kebanyakan..!!

Pada intinya gini, dari 2 contoh kasus diatas, apakah ini sebuah pertanda, kalo hal-hal yang udah lama ngga "menyentuh" kehidupan AING akan "dateng" lagi dalam waktu dekat ini?
Apa AING bakal futsal lagi setelah lama ngga futsal?
Apa AING bakal pake Kenzo Root lagi, setelah bertaun-taun tiap abis ganti scent?
Apa AING bakal mendadak doyan work-out lagi?
Apa AING bakal balik lagi suka warna item setelah lama tergila-gila sama warna coklat?
Apa AING bakal potong rambut jadi pendek klimis kayak karyawan hotel? (weits! ntar dulu, ah!)
Apa AING bakal balik lagi ngejalanin pola hidup sehat? (wahh, agak kurang mungkin itu mah!)
Apa AING bakal jadi pinter secara akademis lagi kayak waktu kelas 1 SD yang bisa rengking 3? (MUSTAHIL!)
Apa semua hal yang udah lama ngga AING rasain bakal balik kerasa bentar lagi?

heheh..
ngemeng-ngemeng, udah lama AING ngga jatuh cinta..

hahahahahaaaaaaa....!!!
MAMPUSSS!!!!!!
oh bumi! telanlah aku!!!!

No comments: