Friday 30 October 2009

Valentine says, Happy Halloween..

Hey para dickoholic gak berguna!
Ini adalah AING yang berbicara, idola kalian, orang yang selalu kalian kagumi sepanjang jamban..
Saat ini adalah akhir daripada bulan Oktober tahun ini, yang dimana biasanya di seluruh penjuru dunia akan merayakan hari ulang tahun warga negaranya yang bernama Halloween.. Mungkin di Amerika namanya Michael Halloween, di India mungkin Vijay Halloween, di Belanda Ruud van Halloween, Halloween Mbate di Kamerun, Kenji Halloween di Jepang, Ujang Halloween di Tasik, Halloween Shintaicouk Parangweechai di Thailand, Halloween Tarkpov di Rusia, dan lain-lain.. Bagaimana dengan di negara tercinta ini? Tentu ada, pastinya Halloween Kemanaajasih.. Cukup melambangkan betapa centil-centilnya para cowo printil di negara ini..

Mungkin kalian aneh, di post sebelumnya (yang merupakan pindahan dari blog salah satu situs jejaring jaman jebot, dan dipindahkan kesini di hari yang sama, serta merupakan (satu-satunya.pada masa ini) blog post berbahasa yang bisa dikonsumsi oleh dunia internasional), justru malah membicarakan soal itu.. (soal apa?) yaa baca sendiri aja previous posts kalo pengen tau mah..
Sebuah tanda tanya besar pasti ada di benak kalian, tapi tanda tanya itu jelas tidak lebih besar dari tanda cinta kalian terhadap AING.. (dang! did I say that truly cursed word?!! sorry..) Hmm.. what to say.. Emang begitulah kenyataannya, memang sungguh pahit.. Tapi AING sengaja naro Blog yang bertemakan c*nta justru di musim Halloween..

Sebegitu burukkah? Nothing worse.. heheh.. Just my own vision, gank.. dan biasanya memang berbeda dari orang kebanyakan.. Dan mungkin AING gak bakalan menjelaskaan semua itu secara rinci, ntar takut mendadak curhat, dan blog AING ini malah jadi blog yang bertemakan melodrama, ntar malah jadi bahan cerita sinetron salah satu stasiun televisi swasta negeri ginseng lagi ah, ntar di plagiat lagi sama negara kita ini, kan ribet tuh.. Apalagi kalo dalam sinetronnya, ceritanya AING diperankan oleh Nicky Tirta.. Udah deh.. Bisa-bisa skill futsal AING berkurang seperempatnya..

Tapi jangan khawatir, disini AING akan memberikan beberapa pandangan baru yang futuristik, dan membuka mata batin kalian yang terbelenggu.. Setelahnya, seperti biasa, kalian bebas berpendapat apapun!!

Cerita pertama.. Siapa yang ngga tau Romeo, anak mafia yang berpacaran dengan Juliet gadis Gypsi.. hmm.. sorry, ketuker sama cerita Kassandra.. Pokona itu laah, cerita romantis paling favorit sepanjang masa (bagi kaum ordinary people) yang kini telah menjadi salah satu aliran musik yang digemari di dunia R n' J, Romeo and Juliet.. Pendapat AING, seandainya saja mereka tidak mati muda, dan menikah, dan berkeluarga selama bertahun-tahun, pasti mereka juga ada cekcoknya, bahkan, dengan karakter keras turunan dari orang tua mereka yang semuanya mafia, sangat besar kemungkinannya mereka malah bercerai di usia perkawinan mereka yang ke-5, tepatnya 3 bulan setelah anak ke-2 mereka, yaitu Alfonso yang lahir secara caesar.. Masuk akal kan?!

Cerita kedua.. Cinderella.. Babu yang hidup di kandang babi, yang akhirnya menikah dengan Pangeran kupu-kupu.. wew! bukan deng.. Yaa, pokonya pangeran laah.. Dua kelas sosial yang berbeda saling menikah.. Diceritakan pada akhirnya, "..they live happily ever after..", kenapa? ada yang tau? gak ada kan? Pendapat AING, karena si pencerita (yang tau cerita sesungguhnya) ngga tega untuk menceritakan bagaimana kehidupan sang Babu yang terkena euphoria kemewahan, lalu bertindak seperti Putri Antoinette.. Cinderella juga akan berpikir, setiap kali brantem sama suaminya, bahwa kebahagiaan itu tidak bisa diukur dengan harta (cenah! padahalmah angger weeh beuki..), lalu berselingkuhlah dengan anak raja minyak dari tanah Arab.. See..? Familiar dengan cerita itu? Masuk akal juga kan?!

Cerita ketiga.. Adalah bukan cerita kartun, kalo kata Rano Karno mah, Gita Cinta Dari SMP.. Woops! AING hampir blunder.. Eittss.. tidak bisa!! Ah ngga dilanjutin ahh.. malu.. ahahahahaa.. pokonya tragis juga laah!! Sang wanita dipaksa menikah oleh orang tuanya setelah lulus dari SMP.. (euuhh.. tuuhh kan..!! Ahh..) Kenapa jadi keterusan!! Udah ah!! Udah ya maniss..

Dari 3 contoh itu aja, udah sangat cukup buat jadi alesan kenapa AING memasang blog bertema c*nta pada musim Halodo.. (Iyaa.. Halloween!!) C'mon gank, zaman udah berubah.. Hal-hal yang dulu dianggap manis, belum tentu sekarang masih manis juga.. Mungkin aja, jaman dulu orang-orangnya malah suka makanin pasta gigi kali.. sapa yang pernah maen ke jaman dulu? Ngga ada yang tau kan.. Selera manusia tuh berubah, itu udah kodrat.. Liat aja Monalisa, bayangin tuh orang hidup di jaman sekarang.. Paling banter cocoknya jadi istri sopir Menteri yang baru diangkat kemaren, sambil nyambi jadi agen isi pulsa.. Sorry, bukan maksud menyinggung siapapun, point-nya udah ketauan kan, jaman udah berganti jadi jamin!

Oh iya.. Emhh.. mudah-mudahan seluruh warga negara udah tau apa itu Halloween, malu ah sama tetangga kalo belun tau mah.. Ntar Pocong dan kawan-kawannya diklaim juga..

Padahal AING nulis nini semua dalam keadaan sadar, dan dengan status sedang tidak single.. Tapi ya memang itu kenyataannya, mungkin dengan ini, kalian bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang lebih jereng.. Yaa, itung-itung senam mata aja laah, kerasanya mah ntar kalo udah pake kacamata kayak AING, berat, walaupun memang menambah ketampanan.. dikit.. culunnya banyak..

Udah ya..
Asiikk.. Ngga jadi lagi curhatnya.. Yes!!
AING emang JENIUS!!

1 comment:

Anonymous said...

pertamaxxx!!!