Friday 23 October 2009

Hari yang biasa bagi pejantan tangguh

Wow..!! udah berapa kehidupan AING gak ngepost blog ini..? Ada yang tau..? Wae laah, yang baca aja orangnya dia lagi dia lagi..

Hari yang cukup bersejarah ini akhirnya memaksa AING buat kembali menggeluti dunia per(go)-blog-an ini..
Status di salah satu situs jejaring AING mengatakan bahwasanya hari ini akan menjadi sejarah, padahal jelas, AING sangat melebih-lebihkan hal ini, karena pada dasarnya memang hari ini (kemarin.red) hanyalah hari Kamis dan malam Jumat biasa.. Bagi AING, dia dan seluruh umat manusia yang kebetulan tidak sedang merayakan hari jadinya..

Jadi apa maksud AING nulis ini? hmm.. Paling ngga, biarkan AING menceritakan hari ini di muka umum dengan cara yang biasa dan sama sekali tidak menarik..

Sebenernya ada beberapa hal yang cukup tidak biasa yang terjadi hari ini.. Yang pertama, hari ini rekor pertama seumur hidup AING pergi melancong ke salon bersama seseorang yang sangat spesial bagi kehidupan AING (baca:kabogoh) masa sekarang ini.. Sekaligus AING memotong rambut panjang nu ngarumbay yang telah AING pelihara selama belasan bulan ini, bahkan sampe berbentuk karibo, dan kerap disangka Limbad, serta menambah aura ketampanan AING walaupun tidak sampai menandingi ketampanan si chengoz.. Kini, AING kembali berambut pendek, walaupun masih tetap akan dibantai dosen seandainya AING masih berstatus mahasiswa Enghay.. Ternyata, setelah dipotong, ketampanan AING masih tetap.. Tetap RIPUH saudara-saudara!!

Hal yang kedua, terjadi saat AING di jalan balik dari mengantar seseorang yang biasa disebut "sang lebah", di sebuah jalan di bilangan jalan tanpa dosa, AING mendengar suara knalpot motor yang menurut AING sungguh mengganggu, berisik, nampak seperti motor yang tidak pernah dirawat di RS Borromeus.. AING melihat di depan ada sebuah motor dengan knalpot mengebul berasap bagaikan awan wedus gembel dari salah satu gunung di jawa yang akan meletus.. Eh ternyata, ketika motor itu berkelok, suara mengganggu itu masih ada, ternyata bukan dia pelakunya, he's innocent.. AING buka kaca jendela, ternyata suara berasal dari belakang.. Ohh, motor yang di belakang.. Tapi, pas AING ngerem, suara itu hilang, mungkin motor itu tepat di belakang mobil AING, makanya dia ngerem juga.. Tapi intuisi AING mengatakan bahwa ada hal yang rancu, kenapa suara itu terlalu seirama dengan injakan gas mobil AING.. Dan ternyata, dari tadi itu adalah suara ban mobil AING yang sudah tidak mengandung zat udara didalamnya..
Bocor Joy!! Ban mobil!! Kabayang atuh!! Tengah malam!! Gerimis!! Sendirian!! Dan baru potong rambut di salon mahal.. (teruss..??!!!) Yaudah.. bocor aja..

Otak jenius AING mulai berputar, hal pertama yang dilakukan adalah menelpon rekan 1 band yang AING tau beliau malam itu sedang nge-date dengan wanita idamannya saat ini.. BUAT APAA..!!!!

Akhirnya, dengan perasaan penuh percaya diri dan merasa lebih jantan dari biasanya, AING mulai dengan mengeluarkan peralatan tempur, dari dongkrak, kunci roda, reserve tire, AK-47, firebomb, kevlar vest, sampe kacamata renang dikeluarin, biar gak kagok ngeboongnya..

Setelah sekitar 15 menit bekerja keras, berdilusinya air keringat, air hujan, dan air accu di badan, serta kegondokan yang cukup besar, AING berhasil mengganti ban yang tidak berdaya guna tersebut dengan yang lebih layak untuk dipakai.. Walaupun begitu, ketika selesai, sungguh perasaan luar biasa yang dirasakan, cape, lega, dan sekali lagi, merasa lebih jantan dari biasanya..

Yap!! Ternyata rambut baru AING ini membuat AING nampak dan merasa lebih jantan!!

naun ateuuhh..!!

No comments: