Monday 4 August 2008

Andy Bilang C*nta..

Originally dated January 12, 2008

AING suka nonton talkshow, salah satunya adalah Kick Andy.. AING inget sama salah satu episodenya yang berjudul Kekuatan Cinta, AING inget klo si Andy kribo bilang bahwa cinta adalah sebuah kekuatan yang bisa mengalahkan segalanya..
(mati beneeerrr..!!)
tapi menurut AING secara pribadi yang tangguh dan bersahaja tiada tara, pernyataan om kribo dalam film Si Eneng dan Kaos Kaki Yang Raib versi smart tadi ngga sepenuhnya bener..
ngga percaya?
lumrah! karena emang AING masi dianggap kurang berkompeten dan belon punya suatu acara talkshow dengan rating papan atas..
tapi minimal, kalo anda-anda semua cukup bodoh buat punya niat nerusin baca tulisan ini, maka seperti biasa AING katakan, RASAKAN SENSASINYA..!
sekali lagi AING tulis pernyataan tersebut dengan penuh kebrutalan hati..
"cinta adalah sebuah kekuatan yang bisa mengalahkan segalanya"

cinta yang seperti apa dulu??

sampe sekarang belon dipatok dalam referensi apapun apa itu artinya "cinta".. mungkin beberapa pendapat dari orang-orang banyak yang nyoba jadi Plato jadi-jadian, atau ngaku-ngaku keturunan William Shakespeare, atau mungkin orang itu adalah preman yang kesurupan dukun Ki Gibran..
berikut sama AING ditulisin definisi-definisi cinta menurut beberapa manusia biasa tadi..

1. Cinta itu buta (kata manusia paling standar di muka bumi)
2. Cinta itu adalah persahabatan, bila dia tidak bisa jadi sahabat bagiku, maka aku tidak bisa mencintainya (kata Rahul dalam Kuch Kuch Hota hai)
3. Cinta itu adalah selebriti muda yang bermuka boros, dan kurang fasih berbahasa endonesa (itchu mah Cyintcha Laurra atuh Kehedh!)
4. Cinta adalah rela berkorban (kata guru PPKn AING waktu SMP)
5. Cinta adalah suatu etnis di endonesa yang baru bisa berkoar-koar secara bebas di negara ini pada awal abad ke-21 (no comment! Ni Sen Cing Ping!)
6. Cinta itu doesn't take a genius to read between the lines (kata Brad Kane & Lea Salonga dalam lagunya wikudbiinleuf)
7. Cinta itu something stupid (kata Nicole Kidman & Robbie Darwis)
8. Persib nu AING! (kata seorang bobotoh mengenai rasa cinta kepada tim Maung Bandung)
9. Cinta sanes ketok magic.. (AING memutuskan untuk menghentikan saja prosesi pemberian contoh ini sebelum Rhoma Irama mendadak nyanyi Umbrella-nya Rihanna karena baca tulisan yang semakin ngga berbobot ini)

okey..okey..
yang masi ngebayangin bang haji nyanyi Umbrella sok terusin dulu, lalu silahkan muntah..

actually honestly taun baru di baly..
(mantaf..!! jiji AING klo denger eniwey baydewey baswey, maka AING "kenye" aja kalimat itu..)
gak usah liat bang haji nyanyi lagu Rihanna, sebenernya denger atau nyebut kata "c*nta" aja udah cukup buat AING kehilangan kalori yang dihasilkan dari makan siang.. dari dulu AING kurang suka nyebut kata itu, dan dari tadi AING nulis kata itu udah berapa kali coba? mungkin gara-gara itu ketampanan AING berkurang hingga 3%.. damn! tapi ga apa apa laah, demi kelangsungan perkembangan elmu pengetahuan kalian.. lagian ketampanan bisa dibeli kan..

Aaarrrgghhh...!! apa pula lah AING nulis beginian!!
dari dulu AING gak suka kata "c*nta"!!
sekarang malah lebih buruk!!
and you MUST know it!
change it if you can.. if you mind to..

No comments: