Monday 4 August 2008

Ny@mPoeR_N6aDuKKK

Originally dated March 11, 2008

Yo Yo Yo..
'Nod yer head when i'm startin' startin'..
Bust da rhyme 'n i'm still rappin' rappin'..
Elo yang disono, pliss tolong ambilin ambilin..
Nu di deuket nyiru eta wajit cililin..
Check it out.. Check it out..
Bring it out.. Bring it out..
Uh Yeah! Uh Yeah!
Nu asin etamah Uh Yeah!
...................

Itulah sepenggal bait lyric rap yang merupakan masterpiece dari seorang jenius Hip Hop Bling Bling Kolang Kaling Ding Ding Bading Ding Bikin Merinding Anj*ng! (mantaf!)
Dengan bahasa yang bercampur-campur, yang dapat membuat setiap orang yang mendengarkannya, kena symtomp Bootyshakin' Feva'.. (kurang "niggaz" apa AING? whaddup yo'! ma bad! ma bad!)

Actually, sebenernya seperti itulah perasaan dan keeadan suasana hati AING saat ini.. NYAMPUR NGADUK!
ada senengnya, ada sedihnya, ada keselnya, ada bimbangnya, ada ragunya, ada bingungnya, ada alpuketnya, ada kelapanya, ada cingcaunya, ada nangkanya, ada aer jeruknya, ada kolang-kalingnya, dan pake susu kental manis!
Lengkap! Tercampur! Persis seperti es campur.. hanya saja yang ini gak pake pacar cina.. (hahahahaa.. yang ini silahkan anda berimajinasi sendiri mendefinisikan apa maksudnya..)

Keadaan ini sungguh ngga terlepas dari kontribusi banyak hal aneh diluar batas kelaziman peradaban manusia yang terjadi belakangan ini..
contohnya..
- Sekali waktu AING balik kerumah tengah malem, dan laper, dan niat nyari sesuatu yang layak makan, maka pergilah AING menuju kulkas di ruang TV bawah, pintu dibawah dibuka, gak ada yang bisa dimakan, lalu AING iseng buka freezer, dan apa yang terjadi.. AING menemukan sepasang kaos kaki ada di dalem freezer.. mungkin klo ngga kuat iman, AING udah makan kaos kaki itu! Tapi aku pikir, mungkin ada orang yang sengaja nyimpen di kulkas, biar ngga basi kalo "dibesokkin"..
- Suatu siang, pas bangun tidur AING ditelfon sama kawan kampus, AING liat jam, dan jam 12 siang.. demm! hari ini AING gak kuliah AP lagi, (kuliah AP itu jadwalnya senen jam 8.30 pagi. dosen gila!) lalu temen AING ngajak maen hari ini jam 4.. kata AING, gak bisa, soalnya AING ada kuliah jam 4, kuliah MS.. terus temen AING itu nanya kenapa.. yaa, gak knapa-knapa, mungkin AING bisa nyusul abis selesei kelas jam 6an.. trus kata temen AING, kenapa ari kamu kuliah segala, ini kan HARI MINGGU.. (DANGG!!!!)
- Suatu malem AING mikir soal beberapa "bakal calon 'dia' di masa kini" dan tiba tiba tergambar dengan jelas kesamaan dan identik sama orang-orang berjuluk " si dia di masa lalu".. (sedikit curcol oy! bae nyak! tapi nama disamarkan demi kelangsungan hidup khalayak ramai..)
* Si Mangga ternyata sangat identik sama yang dulu, Si Asem.. AING gak begitu kenal sama Si Mangga, tapi AING liat gerak-geriknya, AING langsung inget sama Si Asem..
* Si Kiri, matanya, rambutnya, sampe posturnya AING liat dia mirip sosok Si Pedang yang dulu dipaksa merrid abis lulus SM*X*.. Tragis..
* Dan kalo AING liat Si Rape dari pertama liat ampe sekarang, cuman 1 nama yang kepikiran sangat identik sama dia, yaitu Si Ucing.. 4-C (Cool, Calm, Confident, dan umm.. Cina.. hahahaaaa.. ouwkeiy..!)
* Dan 3 contoh adalah udah semuanya.. Kamu pikir ada berapa?
- Dan seakan-akan ada sejuta orang yang cerita soal masalahnya ke AING dalam sekali waktu, seakan-akan AING adalah satu-satunya manusia yang ngga punya masalah sendiri, makanya dikasi referensi masalah dari orang lain.. (tapi AING gak nyesel ko, cuman kebetulan lagi overload aja.. that wasn't a big deal, girls..)
- Berita yang menyedihkan, mengesalkan, menyebalkan, merambat, mewarnai, mencukur, dan meniduri (wew!) adalah, AING (lagi) kehilangan sebuah notebook.. umm.. sorry, bukan notebook laptop komputer lipat pat pat gulipat kayak ketupat dibelah sejuta, tapi sebuah buku catetan kecil yang isinya banyak mentahan lyric buat bahan lagu.. (duhh.. bisa dimarahin sama widdy niyh..) demm! Perbahasanya, dibandingin notebook vaio AING (kalo ilang) sama notebook lyric AING, masi mendingan ngga ada yang ilang.. (halah!) mudah-mudahan suatu saat bisa ketemu, soalnya AING nampak lupa nyimpen aja siy.. tapi rasanya ngga sampe kemakan deh.. dimana yaa??

(special for point ke-3, kemaksudannya yaitu biar sedikit ada pencerahan soal apa yang sebenarnya terjadi, walaupun AING khawatir ini gak akan cukup membantu ngejelasain apa-apa..)

Dan sungguh gak ada satupun yang berstatus Focussed-Aim..
Semuanya sama, semuanya cuman segitu aja..
Yang kayak gini biasanya cuman dateng, trus pergi immediately..
Semuanya sama, mungkin terhapus gitu aja..
Yang kayak gini biasanya bakal bikin AING regret and sorry..
Tomorrow, next Week, next month, next year, or even next life..

entahlah...

(dan AING selalu ngasih kebebasan sebebas-bebasnya buat kalian nyimpulin persepsi kalian masing-masing, dan berkreasi sendiri untuk meluapkan ekspresi dari secuil informasi yang ada.. sungguh kebebasan yang gak mungkin kalian dapetin dari kebijakan pemerintah di negara ini..)

SELAMAT SALAH KAPRAH!

2 comments:

Kinanthi and Her Kind said...

huhuuui...gak nyangka euuy...
kereen kereen cAy...

decAy Alexandre said...

eh, ternyata neng Kinkin baca juga ya..

selamat menikmati..