Monday 4 August 2008

Seorang jomblo dan seorang wanita adalah SATU !!!

Originally dated March 25, 2008

Belakangan ini orang-orang udah pada berani komentar soal status AING yang ngga berubah-ubah dari sejak pertengahan Desember taun 2006.. Emang, AING harus appeciate soal kekritisan mereka yang nekat nyinggung AING soal yang beginian, biasanya sekali ada yang nanya soal "itu" langsung AING bakar idup-idup.. heheh..

Sebernya bukan karena kesel, tapi karena gak tau mau jawab apaan.. Udah banyak macem jawaban yang AING kasi ke mereka, dan tanggapannya pun beragam juga.. Contohnya seperti apa yang tercantum di bawah ini..

- AING : "AING lagi menikmati kesendirian dulu ah.."
Mereka : "waduk sia! sendiri itu mana ada yang nikmat!"

- AING : "Ngga, mungkin belun ada yang pas aja.."
Mereka : "halah! baju aja bisa dikecilin kalo modelnya suka tapi ngga pas.. masa cewe gak bisa?"

- AING : "AING UDAH JADI GAY!"
Mereka : "ooh.."
AING : (kayak gini aja, gak banyak ngomong lagi deh..)

Emang jurus yang terakhir ini paling ampuh untuk membungkam mereka, tapi AING juga sadar betapa buruknya dampak dari pernyataan tersebut.. Bisa jadi wanita-wanita percaya begitu saja, terpengaruh dan menyesalinya.. Mereka cuman bisa nangis lalu bunuh diri karena tidak bisa memaafkan kebodohan dirinya ngga berani mendekati AING dan segala keseksiannya.. (heheh.. berlebih amat ya!)

Yang sesungguhnya, banyak pisan cewe yang AING suka yang hidup di muka bumi.. Entah karena banyak itu makanya gak ada yang fokus untuk dijadikan "main bullseye", atau mungkin rasa suka yang AING punya terhadap mereka ngga cukup buat jadi modal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.. (cyee.. bahasa lu, cay!)

Ternyata memang benar, wanita dengan degala kewanitaannya, pada kenyataanya ngga se-simpel itu.. Gak bakal ada abisnya ngomongin makhluk ini.. Termasuk kisah-kisah menyedihkan nan menggetarkan hati yang bakal AING ceritain ini..

Begini.. Faktanya, semut itu sangat suka sama gula, tapi semut gak punya kesamaan sifat sama gula, kan..? Yang paling kentara, gula itu manis dan semut itu pedes.. Dan satu yang pasti, GAK ADA SEMUT YANG DIKIRA GULA!
Analoginya gini, kita posisikan AING sebagai si semut dan kaum hawa sebagai gulanya.. Sebagai semut, AING sangat suka gula tanpa takut kena diabetes.. TAPI SEBAGAI SEMUT, AING TERLALU SERING DISANGKA SEBAGAI GULA!!!

Kasus 1
Jaman dulu, waktu AING masi punya aktivitas di sebuah radio di Bandung, pas lagi makan malem sama temen-temen disana, ada anak kecil lucu dibelakang AING dan temen2 AING yang duduk berhadapan sama AING bilang, "de.. jangan deket-deket dia, dia mah orang jahat..". Trus dengan muka polos tanpa dosa, si anak balita itu narik-narik baju AING dan berkata, "tante.. tante!".

Kasus 2
Suatu kali AING gak bawa motor terdampar di Kota Bandung, dengan modal pengetahuan jalur angkot yang minim, daripada salah naek angkot malah nyasar ke Gombong atau Banyuwangi, AING memutuskan buat nelfon salah satu kawan buat jemput AING di jalan merdeka pake motor.. Dibawah teriknya matahari dan desir angin di padang tandus, AING nungguin temen yang bila datang akan terasa lebih segar daripada sebotol ashir mangga yang dikasih Maria ke Fahri waktu nitip beliin CD.. Pas lagi blah-bloh nunggu, ada sebuah angkot berhenti di depan AING, dan seorang calo angkot berteriak ke AING menawarkan jasa kenyamanan angkot Kota Bandung yang berwarna hijau muda (entah jurusan apa itu?), sebenernya itu hal yang lumrah terjadi, calo angkot menjalankan perannya dengan sangat memukau, tapi kalimatnya yang ngga enak.. "ayo neng, masih cukup.. bisa digeser.." (bahasa sudah di translate dari bahasa sunda ke bahasa yang lebih mudah dimengerti)

Kasus 3
Di kampus, ada temen AING yang berprofesi sebagai model.. Suatu hari, sambil nunggu jam kuliah, dia minta anter ke salah satu tempat semacam agency buat urusan jobnya dia.. Kita berangkat pake mobil temen, dan kebetulan AING yang nyetir (seperti biasa).. Sampe mau pulang dari agency itu semua berjalan normal, sampe pada saat mau pulang dan bayar parkir ke satpam yang bertugas, AING kasi serebu ke satpam, dan apa balasan si satpam? "makasih, mbak!" kata si satpam so' asik..

Kasus 4
Waktu AING disuruh ke kantor babeh nganterin sesuatu yang tertinggal, AING memenuhi undangan kehormatan itu dengan penampilan AING yang sederhana dan bersahaja.. Sampe di kantor, ternyata babeh lagi ada tamu dan AING dipersilahkan masuk ruangannya untuk diperkenalkan dengan seorang ibu-ibu yang AING yakin bukan dari kalangan selebritis itu.. Setelah diperkenalkan bahwa AING adalah anaknya, wanita itu berbasa-basi yang sangat ngga lazim didenger.. Dia bilang, "..duuhh meni geulis, nya.." ("..duuhh cantik banget yaa..") (dalem hati AING, yyu mari!)

Kasus 5
Jarang sekali AING berlibur bersama keluarga.. Sekali waktu kita ke Ciater, tentu saja buat berendam aer panas dan bukan untuk menjodohkan AING sama anak Walikota Subang.. Sampe disana, pas mau parkir, karena padatnya mobil yang berjejer, seorang tukang parkir mencoba jadi pahlawan (atau karena memang itu tugas dia), dengan suara lantang dia bilang aba-aba seperti "teruss.. teruss.. priitt.. oowp!" Lalu kemudian dia bilang "Di netral, jangan di rem tangan ya, bu.." Sambil ngeganjel batu di ban.. Ingin rasanya batu itu AING ganjel di kepalanya.. huh!

Kasus 6
Yang terakhir ini, justru bukan orang yang bilang! Baru-baru ini AING pasang application baru buat dipasang di Profile AING (tentu saja Profile Friendster), application ini mengenai muka-muka selebriti yang (dianalisis komputer) mirip sama AING.. Setelah AING upload foto AING, munculah beberapa nama seleb internasional seperti Michael Douglas, Andy lau, Enrique Iglesias, dan beberapa nama beken lainnya dan lengkap disertai angka relevancy percentage.. AING udah cengar-cengir aja liatnya, sampe AING liat angka persentasi tertinggi artis yang mukanya paling mirip sama AING adalah Kajol! wew! Iya, bintang Bollywood pemeran Anjali dalam film Kuch Kuch Hota Hai itu berhasil mencapai relevansi hingga 76%.. Mantaf! sekaligus mengenaskan!

Cerita-cerita tadi sebenernya cuman bikin AINg malu aja, tapi kenapa ya AING doyan amat mempermalukan diri sendiri di muka umum?? Pantesan aja cewe-cewe mikir 2.764 kali buat ngedeketin AING..

Terserah..!!!!

2 comments:

Kinanthi and Her Kind said...

BHUAKKAKAKAKKAK....
anjiiir...nulis novel ajah cAy...seru kayaknya mah...
hiyaaa...wanita mah gak kudu dimengerti..cukup dinikmati sajah keberadaanya dimuke bumi..hehee..

decAy Alexandre said...

haduuhh, ternyata udah lama ya, ko baru kebaca commentnya.. jarang yang ngomen sih biasanya.. heu..