Friday 8 January 2010

Blah-bloh tapi kemana-mana

Halo semuanya..
AING lagi males basa basi laah.. Sekarang jam 02.07 dini hari, dan seperti biasa AING blm tidur dan mau maksain tidur juga tetep ngga bisa tidur.. TV ngga ada yang rame, online garing, merem malah pusing, diem malah mikir yang ngga-ngga, mau push-up males, mau futsal ngga ada temen, mau ke BIP udah tutup, mau makan da baru makan tadi jam 12, mau ke kamar mandi ngga tau mau ngapain disana, jadi weh nulis blog.. Dan ini adalah post pertama sejak blog AING ini berubah tampilan jadi agak lebih beda dari yang dulu.. Persamaannya, hmm.. atau kesamaannya (mana yang bener sih? persamaan atau kesamaan?) cuman ada gambar pensil berwarna agar temanya ngga jadi ngelantur sama judul blog ini..

Hmm.. AING ngedadak kepikiran, yang namanya pohon itu tumbuh berdasarkan akarnya.. Maksudnya gini, semua hal tuh (mungkin) berjalan gimana awalnya, gimana pangkalnya.. Mungkin ngga semua hal ya, tapi beberapa emang kayanya seperti itu.. Misalnya, kalo ada sprinter, atau bahasa kaliannya mah "tukang balap lari", tolakan pada start awal mungkin bisa ngaruh gede buat langkah-langkah selanjutnya.. Salah nginjek palang yang enatah apa itu namanya, malah bisa bikin cedera.. Apalagi kalo salah naek angkot! Apalagi kalo salah masuk tempat ibadah! (udah ya!) Gimana? masi belum nangkep maksudnya gimana? hmm.. wajar sih.. Oke..Oke.. AING jelasin tanpa harus kalian paksa, bahkan tanpa harus kalian tanya, bahkan tanpa harus izin orang tua dulu..

Hmm.. Taun 2010 ini masi muda, baru beberapa hari, dan AING melewati malam pergantian tahun, dengan berblah-bloh dengan sangat sukses, di kamar, TV nyala, Laptop nyala, Rokok nyala, cuman otak yang ngga keliatan nyala (mungkin sedang pemadaman bergilir).. Detik pertama taun ini aja blah-bloh.. Mungkin kesananya bakal blah-bloh terus.. Dan sangat kerasa, sampe AING nulis hmm.. salah.. sampe AING ngetik ini, apa yang AING rasain ngga beda sama malem taun baru, yaitu blah-bloh! Hmm, kayanya masi ada yang ngga tau artinya blah-bloh.. Susah juga sih ngejelasinnya, mau suru nyari juga dimana? Wikipedia ngga ada, Google translator ngga ada, Apalagi di kamus besar bahasa Na'vi.. Euhh.. salah deui euy.. Ntar ada juga yang ngga tau Na'vi apaan.. Tanya aja atauh laah ke si Neytiri atau si Tsu'tey.. Wahh!! makin gelap aja mereka (kalian yang makin ngga ngerti).. Atau gini laah, nonton aja dulu Avatar dulu, baru terusin bacanya ya..

Udah?! Nah.. Di film itu ngga ada juga kan apa artinya blah-bloh? Kata AING juga apa, ngga ada.. Jadi apakah itu blah-bloh? ngga usah beneran dicari juga artinya, karena AING yakin, itu ngga bakal ditanyain di tes CPNS atau tes militer lainnya taun depan.. Mungkin kita bisa bahas soal blah-bloh ini lain kali, karena AING males.. Dan sebenernya saat ini emang AING lagi males ngapa2in.. tuh kan, keliatan, ngetik "ngapa-ngapain" aja jadi "ngapa2in".. (nah! nyambung euy!) Dulu jaman SD (waktu jaman Belanda atau jaman Jepang namanya SR) sering banget denger istilah "rajin pangkal pandai", berarti antonimnya "tidak rajin ujung tidak pandai", yang disederhanakan menjadi "malas ujung bodoh", dan karena kita ngga tau mana ujungnya dan mana pangkalnya, jadi bisa juga "malas pangkal bodoh" jadi itumah relatif aja (hmm.. apa ada hubungannya sama teori hukum relativitas? kita bahas nanti lagi aja kalo inget)

Dan artinya, kalo AING sekarang malas, berarti ujungnya AING jadi bodoh.. hmm okey.. Dalam hal apa dulu? Toh banyak hal juga yang AING berharap mending jadi bodoh, misalnya AING lebih baik bodoh dalam hal menyakiti hati wanita.. ahahahahahaa.. YES!! Damn! AING emang bener-bener jenius gini ya.. (kalian harus liat muka AING saat ini! dan tulisan ini sempat terhenti beberap menit karena AING ketawa sendirian dikamar, dan dini hari, dan dingin) Udah ah!! Yah, gitu laah pokonya, pandai atau bodoh bukan sesuatu yang punya nilai mutlak juga (wuoppoo!!) (damn! jadi lupa mau nulis apaan ini teh!)

Gak tau ah! Oh iya, AING ngedadak punya teori yang bisa mematahkan kepercayaan kalian tersebut, iya, soal rajin pangkal pandai itu.. FYI, karena AING belakangan ini jarang keluar rumah, bahkan jarang keluar kamar juga, otomatis AING jadi ngga setiap hari mandi, ngga usah disebut nilai nominalnya, yang jelas Jumlah hari 2010 sampe hari ini > Jumlah berapa kali AING mandi.. Nahh, karena AING males mandi, ngga berarti AING bodoh dalam hal mandi kan?! YES! AING masih piawai dalam mandi ko, dan urutannya masih apal, dan AING jamin buat kedepannya juga AING ngga bakal lupa gimana cara mandi.. (Euh, makin ngelantur malah jadi ke mandi-mandi segala atuh!)

Udah ya.. Mau blah-bloh lagi ahh.. karena biasanya AING baru bisa tidur baru sekitar 2-3 jam lagi.. Begitulah keadaannya.. Dan AING sampe detik ini AING masih ngga abis pikir sama isi otak mereka (salah satu elemen negara yang berseragam) Sampe saat ini, AING masih berkeyakinan bahwa setiap sel dari mereka adalah TIDAK PANDAI! Mereka itu BODOH! Damn! If I could, I really wanna shout on 'em, YOU'RE DUMBASSES!! Beneran, AING emosional banget kalo pas inget mereka.. Dan sekarang malah bener-bener lagi inget muka-muka bodoh mereka!

Damn! Mimpi buruk deh AING pagi ini!! Mudah2an mimpi berantem sama mereka.. AMIN!!

2 comments:

Gildo Kaldorana said...

Kalau saya masih belum tidur, karena disini baru jam 22,22.
Salam kenal

decAy Alexandre said...

Hai gildo, salam kenal juga..
kalo boleh nebak, kamu di Spanyol ya? Barcelona? Cool.. Saya berharap suatu saat nanti bisa jadi Boixos Nois.. lol.. nice to meet u.. thanks for coming..